KUNJUGAN KOMUNITAS INDEPENDEN SADAR PEMILU KE KPU KABUPATEN BANTUL

(Bantul, 6 juni 2018) Dalam rangka kunjugan KISP ke KPU Kabupaten Bantul adalah salah satu program KISP dalam membangun sinergisitas dan relasi untuk mewujudkan pemilu yang demokratis. Tujuan KISP dalam lawatan tersebut adalah silahturahmi bersama komisioner KPU Kabupaten Bantul, sharing program KPU Kabupaten Bantul, dan juga membangun kerjasama dalam meningkatkan partisipatif anak muda dalam menghadapi pemilu serentak nasional 2019.

Edward Pahlevi merupakan kordinator KISP mengatakan kunjugan ini salah satu bagian Komitmen KISP sebagai pemuda untuk menanyakan apa saja kendala yang dihadapi KPU Kabupaten Bantul dalam mempersiapkan diri dalam pemilu serentak 2019. KISP juga memiliki program pendidikan politik bagi generasi milenial yang mungkin ini sangat cocok untuk dikerjasama kan oleh KPU Kabupaten Bantul dalam meningkatkan partisipasi anak muda di kabupaten Bantul

M Johan Komara yang merupakan ketua KPU Kabupaten Bantul mengatakan sangat mengapresiasi Komunitas Independen Sadar Pemilu karena sangat jarang anak muda masa kini yang peduli terhadap dunia kepemiluan. Kami KPU Kabupaten Bantul akan sangat berterimakasih apabila kami dibantu dalam peningkatan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula dalam pemilu serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spektrum Arah Gerak Partai Politik di Indonesia; Antara Kiri dan Kanan

Tipe Pemilih Dalam Pemilu

Membumikan Gerakan Literasi Media Berbasis Pendidikan Politik